Home » » Biodata Lengkap & Foto Afgan

Biodata Lengkap & Foto Afgan

Written By EggY Hendriyawan on Monday, June 11, 2012 | 4:38 PM

Biodata Lengkap & Foto Afgan - Afgan penyanyi yang sudah tidak asing merupakan seorangpenyanyi muda indonesia. Karir afgan di dunia tarik suara sudah terlihat sejak kecil, dilahirkan di keluarga penikmat musik membuat afgan mulai melirik dan menyukai dunia tarik suara. Afgan pernah meraih prestasi : Most Favorite Male MTV Indonesia Award thn 2008 dan Artist Of The Year MTV Indonesia Award thn 2008. Memang cowok yang satu ini telah mampu menghipnotis para kaum hawa terutama ABG terbukti setiap dia manggung teriakan histeris dari funs nya yang begitu ramai.

Biodata Afgan :
Nama Lengkap: Afgan Syah Reza
Nama Panggilan: Afgan
TTL:: Jakarta, 27 Mei 1989
Nama Ayah: Loyd Yahya
Nama Ibu: Lola Purnama
Anak ke: 3 dari 4 bersaudara
Zodiak: Gemini
Hobby: Berenang, fitness
Makanan Favorit: Mie instan, masakan Italia
Jenis Musik Favorit: R&B, jazz
Pendidikan Terakhir : SMA 34 Jakarta, Perguruan Tinggi Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia

Anak kedua dari empat bersaudara pasangan Lola Purnama dan Loyd Yahya ini merilis debut albumnya berjudul Confession No.1 di bulan Januari 2008. Album yang diisi dengan 13 lagu ini kental terasa dipengaruhi pop, soul, R&B, dan jazz dan mengandalkan lagu "Terima Kasih Cinta", "Klise", "Sadis", dan "Tanpa Batas Waktu". Penggarapan video klip untuk lagu "Terima Kasih Cinta" dengan pendukung Thalita Latief dikerjakan oleh sutradara Jose Purnomo. Album ini diproduksi oleh Wanna B Production dan didistribusikan di bawah label PT Sony-BMG dan penggarapannya dibantu sejumlah musisi ternama antara lain Fajar LMN, Harry Budiman (produser Tangga), Deddy Dhukun, dan Dian Pramana Putra, dan Bebi Romeo sebagai komposer. Pada tahun 2010, Afgan mengeluarkan album keduanya, yang diberi judul "The One". Alasan mengapa album keduanya bertajuk "The One", karena tahun 2010 adalah tahun yang istimewa, ia merilis album dan filmnya dalam waktu yang bersamaan, maka dari itu album keduanya diberi judul "The One". Di album tersebut Afgan Syah Reza menyanyikan 12 lagu plus 1 bonus track "PadaMu Kubersujud". Single pertama Afgan Syah Reza adalah Cinta 2 Hati, yang sekaligus juga menjadi Soundtrack film perdananya, Cinta 2 Hati.









Rating: 100% based on 99998 ratings.5 user reviews. | Judul: Biodata Lengkap & Foto Afgan. | Ditulis oleh EggY Hendriyawan

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Prediksi bola

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. berAGam InfO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger