Home » » Video Porno Terakhir Miyabi Maria Ozawa Beredar

Video Porno Terakhir Miyabi Maria Ozawa Beredar

Written By EggY Hendriyawan on Saturday, July 7, 2012 | 10:37 AM

Video Porno Terakhir Miyabi Maria Ozawa Beredar - Memang sososk artis porno ini yang berasal dari Jepang yaitu Miyabi sudah tak asing kagi di telinga kita semua seluruh jagat bumi ini mungkin tau untuk kalangan anak muda dengan banyak beredar film pornonya dimana - mana. Tapi menurut kabar ada yang mengatakan bahwa di raib hilang waktu Tsunami di Jepang, tapi itu tidak bisa di tegaskan sekli kemana sih Miyabi kaya lenyap di telan bumi apa dia lagi ada di suatu tempat, masih kah dia hidup atau telah tiada itu masih jadi misteri yang penting kabar kabur banyak yang hoakkkkk saja heeeee,,,,Kepada salah satu pemain film Menculik Miyabi, Hardi Fadillah, Miyabi menuturkan bahwa dia sudah lama tidak membintangi film porno lagi. … “Dia cuma nyari uang,” kata Hardi. … Karena Miyabi terikat kontrak kerja, dia wajib melakoni adegan seks. “Itu (kontrak) ada scene per scene,” ujar Hardi. Miyabi mengatakan, jika ada peran yang tidak mengharuskan untuk beradegan seks dan telanjang, dia mau sekali. “Dia gak akan “begitu”,” ujarnya.

Demikianlah kutipan berita dari astaga.com, “Miyabi Berhenti Main Film Porno”.

Oooo… begitu. Sudah tobat, ya? Mudah-mudahan. Selama kita belum sekarat, kita masih dapat bertobat, bukan?


Nah, bila memang Miyabi alias Maria Ozawa sudah berhenti dari main film porno, maka itu berarti ada film porno terakhirnya sebelum ini. Apa judul film porno terakhirnya? Aku tak tahu dan tak mau tahu. Kalau kita mau tahu, jangan-jangan kita sendiri belum bertobat dari hal-hal yang menjurus porno.
Rating: 100% based on 99998 ratings.5 user reviews. | Judul: Video Porno Terakhir Miyabi Maria Ozawa Beredar. | Ditulis oleh EggY Hendriyawan

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Prediksi bola

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. berAGam InfO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger