Home » » ML Sama Tante Super Bahenol Montok

ML Sama Tante Super Bahenol Montok

Written By EggY Hendriyawan on Saturday, April 27, 2013 | 4:25 AM

ML Sama Tante Super Bahenol Montok - Cerita ini khusus di sajikan untuk sobat yang udah cukup umur yah,,,biar nggak kesepian karena pasangan sobat jauh atau lagi sendiri heeee mau tau serunya cerita ini langsung z simak nihhh

Ini cerita merupakan pengalamn pribadi saya. Nama ku Ruli mahasiswa asal medan. Lahir dan menuntut ilmu dimedan hehehe. Singkat cerita 3bulan lalu aku pergi ke plza mileni** untuk membeli hp, mklum laa awal bulan uang lagi on fire pgen gantii Hp baru hehe.. Aku pergi ksana waktu sore hari menjelang malam diperjalanan aku melihat lihat wanita” kampus yg pulang kampus, ada yg berpakaian dengan rok mini yang sexy membuat hasrat aku naik. Singkat cerita sampai aku di plaza tersebut aku melihat toko-toko yang menjual Hp yang ingin aku beli.
sampai laa aku ke satu toko, aku meawarkan harga hp tersebut dan melihat” kondisi hp tersebut sambil duduk di kursi toko itu, s\disamping aku ada sosok wanita yang cantiikk dan sexyy tpi tidak ganis melainkan sosok tante yang bahenoolll. Dari ujung rambut ke ujung kaki aku m’prhatikan tubuh tante itu. 
Rambut tante itu lurus terurai dengan rambut berwarna cocacola.. kulit putihh pantat montokk. Dan yang menbuat aku kagett.. ukurann Tetek nya sangat besar sekitar 38, pakain tante tersebut cukup mebuat adek kecil aku ON, tyerlihat benjolan tetek tante itu yang sangat waaah. -_-
tante trsebut hendak membeli Hp BB dan membeli Sim Card baruu.
Aku berani kan diri untuk mengobrol dengan tante tersebut.
“Suka pakai BB ya tan.?”
‘ia ni,  .’
“looh, hp tante kan lebih baguss dari BB tan. (Hp tante itu sblum nya ditaruk diatas kaca)”
‘krna kawan² tante pada pakai BB semua, jadi tante pingin cobainn’
“oogh.. (aku menjawab dgan singkat karena fokus melihat tetek tante trsbut yg sexy)”

tak lama kemudian tante tersebut bertanya dengan aku.
‘anak kulihan ya.??’
“ ya tan  “
‘kamu cakep jugaa. Hehehe (sambil trtawa genit tante trsebut)’
“ahkk, tante bisa aja. “
Setelah aku m’mriksa Hp yg aku mau beli, diam diam aku mencatat No baru tante trsebut untuk menghubungi nya (cpa tau beruntung hehehe).

aku membayar kan Hp aku dan hendak pulang kerumah, aku pun berpamitan dengan tante tersebut. Tante itu pun berkata ‘hati-hati dijalan ya’ (sambil tersenyum genit dengan aku).

malam nya tepat jam 9 malam aku mencoba menghubungi nomor tante tersebut.
beruntung Nomor tersebut aktif dan yg mengannkat suara tante tersebut.
“halooo ini tante yg diplaza milen*** tadi ya.??”
‘iaa, ni siapa yaa ?’
“ini aku yg tadi ngbrol dengan tante di toko Hp tadii”
‘oogh, knpa bisa tau No hp tante.?’
“iaa tan, sebelum pulang tadi aku mencatat Nomor Hp tante yang baru tadi, hehehhe’ maaf ya tant klo aku tidak permisi”
‘iaa tag apa kog, tante malah seneng bisa mengbrol dengan kamu lagi, oya,nama kamu siapa.?’
“aku Ruli tan , nma tante siapa? tante tinggal dmna.?? Uda b’kelurga ya tan.? Maaf bnyak tanya ya tan, hbis nya gerogi ngmong dengan tante yg cantik dan sexy. hehehe”
‘ahk, ruli bisa aja mengoda tante, pngil aja Tante yuli, tante uda b’kluarga kog Cuma suami tante tinggal diluar kota. Tante tinggal di Perumahan Taman SetiaBu** “

Panjang lebar kami mengbrol dengan tante itu,
diakhir telepon aku berani kan diri bertanya dengan tante itu.
“tan, kapan² aku boleh main kerumah gk tan.??”
‘hmmm, boleehh datang aj kapan kamu mau, tpi kalo mau datang hub tante aja dulu yaa, biar tante bersiap-siap pakai pakaian yang sexyy , hehehe’
jatung ku berdetak kencang saat tante itu menjawab seperti itu serasa dapat Harta karun 
“ahkk, tante bisa aja bercanda yaa, ya da selamat malam ya tan.”

Lusa nya tepat nya jam 6 sore,aku menelepon tante tersebut dan hendak mau kerumah nyaa.
tante itu pun meng ia kan , dan aku segera meluncur kerumah nya.
Sesampai di rumah tante itu, bahh, rumah nya mewah bangett, tamannya cukup asri. Aku memencet tombol rumah nya, dan langsung diosuruh masuk oleh pembantu nya.
Aku duduk di ruang tamu dan datang la sesosok wanita yg berdadan cantik bangett, ternyata itu Tante Yuli, aku diam menatap tante itu.
‘Looh, kog melamun, ayukk kita makan dulu diluar,kamu bisa bawak mobil kan.?’
“iiiaaa iaaa tan, dgan groggi bercampur gugup aku menjawab nya”
“tapi kereta aku tan (kereta sebutan Untuk Motor mklum la org Medan  ).?”
‘uda taruk aja digarasi tante’

Kemudian kami makan malam diluar disana aku bukan hanya makan tapi melamunin tubuh tante tersebutt, gk kebayang kalo aku bisa ngentot dengan tante ini.
Setelah makan kami selesai kami pulang kerumah tante,
“tan, kenapa baju tante gk diganti dengan baju rumahan, kan lebih nyaman pakai baju biasa tant,?”
‘biar saja pakain baju ini, biar kamu tertarik dan terpcaing untuk membuka baju tante dengan sendirinya. (pancing tante trsebut dengan genitnya).
Kami duduk berhadapan diruang tamunya,dan aku melamun hampir 3menit melihat body tante yg aduhaaai ini.
Saat itu aku kaget pada saat aku melamun terdengar aku suara desahhan perempuan yg membuat aku sadar ternyata itu dari video Hp tante itu,
dan tante itu puin mendekati aku, dan memacing aku,
‘Ruli,kamu mau gk puasin tante malam ni,? Malam ni kamu tidur dirumah tante saja, kita ngentot satu malam ini, puaasiinn tanteeee.’ (bisik tante ini dikupung aku)
“akkuu takut tan, ntar pembantu tante tauuu “ (dengan gugup aku menjawab)
‘tenang aja pembantu tante uda tante suruh didalam kamar saja dan tidak akan memberitau kepada suami tante’
aku pun mendapat angin sejuk.
Tante itu pun menjilati kuping aku dan tangannya pun naik turun dari atas kepala ku kebawah paha ku, tante itu terus memancing aku dan menari nari erotis di depan aku,
(bayangkan sediri gimana rasa nya didpan kita sosok wanita yg bahenol , sexy, tetek dan bodi montok menari-nari erotis didepan kita) 
Setelah menari tante itu pun duduk diatas pangkuan aku duduk diatas kedua paha aku, dan kami berciuman memainkan lidahh beradu lidah satu sama lain, sambil berdesahh,
aahkkk, hmmmmm ahkkk ahh ahh,
aku pun tak mau kalah , aku remas-remas tetek yg besar itu, aku buka kancing baju nya dan aku buka baju nya, terlihat BH tante yg sexy dengan motif² yang bagus, aku buka BH tante itu danm terlihat tetek yg Indah dan langsung aku emut emutt, aku jilatinn aku mainkan teteknya, sehingga membuat tante tersebut mendesah 
aahk ahhh ahhh , Rulii puasin tantee malam ini sampai pagii..
Aahhh ooh yess,,
isap yg kuat , emut pentil tante sayangg ,
ahh ahhh uhhm ..
sambil aku isap tetek nya sambil aku peluk tante itu dan aku remas remas pantatnya yg montok itu,
Tak lama kemudian kami berdiri kami berciuman lagi sambil mengoyangkan badan kami. 
‘tante uda gk tahan sayangg , ayukk kentotin tante sayangg,.
“ia tante sayang aku juga uda gk tahan.. “
aku buka celana tante , telihat G-string tante yg model nya hanya tertutup bagian pepek saja, aku buka, dan langsung aku jilat jilat pepek tante,
hmm , harum sekali pepek tante, aku suka tantee,
‘ia sayang emut teruss jilat teruss buat tante terbang kelangit ketujuh sayang..
ahhh.. oooh yess baby, emutt sayang jilattiin terusssssss. 
Ahhh ahhh ahhh ohh yess uhhm .. aaaaaaaaaaaaaaahhk, 
tante uda orgasmee nisayangggg
desah tante m’buat aku semakin bergairah,
kemudian tante berdiri dan mebuka celana aku dan sempak aku.
tante tersebut kaget melihat ukuran kontol aku yg cukup besar dan gemuk, tag tahan tante melihat langsung diemut nya kontol aku, sluppp sluppp slrupp, bunyi kontol aku yg keluar masuk dari mulut tante ,
tann, aku gk tahann, ayuuk kita ngentot tann,,
ia sayangg , sambil dicium nya aku,
dan aku pun mulai memasukan kontol aku kepepek tante itu,
‘sayangg pelan pelan ya masukin nya, kontol kamu gemuk bget sayang,, ‘
“ia tante ku sayangg, blesssssss akhirnya kontol aku pun masukk, 
‘aahhh yess babyy, sayangg puasin tantee sekarang.
“ia tante. Aku mengoyang goyang kan pinggul ku kami melakukan posisi MON.
ahh yess ahh ahhh ahh yess, hhmm kontol kamu ena¬k banget sayangg, ahhhh yesss , ooohh ouhhh, hmmmm.
sayang ganti posisi,,,
sekarang tante yg akan mengoyangkan kamu sayang, kamu dimaktin aja pepek tante ya sayaannnnnnngg.
Pelan pelan dimasukin , ahhhhh, tan, rasa nya kontol aku dipijit pijit,
digoyangkan nya pantat tante yg montok, sambil aku isap isap tetek tante,
‘Sayangg isap in tetek tante yaa, emutt teruss, ia tan.
ahhhhhh ooohhh yesss, ahhh ahhh ahhk oooughhhhhhhhhhyess.
tak lama kemudian,
Tann, aku mau keluar ini, ahhh ahhhhhoohhh ,,
ia sayang tante jugaa, kamu keluari didalm aja yaa, tante pengen rasain manik kamu didlam sayangg.
ia tann,
Tante pun mulia mengoyang-goyangkan dengan nikmatnyaa.
aaaaahh ahhh ahhhkkk yesss yesssssss, aaahh ahhh tannnn , akkkuu keluaaaarrrrr ni,, aahhhh ahh oughhhhhhhhhhh.
kami pun berpelukan posisi tante di atas tubuh ku,
‘Ruli sayangg, biarinn dulu yaa kontol kamu nancep dipepek tantee,, pepek tantee masiih mau di entot lagiii.
kami pun istirahat sejenak dan posisi tidak berubah,,
nikmatt bangett pepek tanteee, aku berbisik ditelinga tante, dan aku cium kening nya.

Itulah sajian mengenai ML Sama Tante Super Bahenol Montok
Rating: 100% based on 99998 ratings.5 user reviews. | Judul: ML Sama Tante Super Bahenol Montok. | Ditulis oleh EggY Hendriyawan

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Prediksi bola

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. berAGam InfO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger