Home » » Tips Ampuh Agar Vagina Lebih Keset Legit Harum

Tips Ampuh Agar Vagina Lebih Keset Legit Harum

Written By EggY Hendriyawan on Saturday, May 11, 2013 | 6:19 PM

Tips Ampuh Agar Vagina Lebih Keset Legit  Harum - Mau tau rahasia supaya daerah sensistif wanita lebih keset dan legit saat berhubungan intimj tentunya ini menjadi cara agar pasangan lebih sayang dan slelau setia sama anda mau tau nihh di kasih trik ampuhnya dengan ala tradisional


Bagi wanita yang sudah menikah organ intim (vagina) dapat menjadi salah satu kuci kebahagian dan keharmonisan rumah tangga. Wanita yang pandai dan rajin merawat vagina nya tentunya dapat memberikan kepuasan dan kebahagian suami nya dalam urusan ditempat tidur. Banyak kasus perselingkuhan dan perceraian disebabkan karena sang suami tidak mendapatkan kepuasan dalam masalah ditempat tidur. Walaupun banyak juga suami yang tidak banyak menuntut dengan apa yang dimiliki oleh sang istri. Akan tetapi tidak ada salahnya jika sang istri memberikan pelayanan lebih kepada sang suami.


Untuk itu kami akan memberikan tips kepada para wanita agar suami betah dirumah dan mendapatkan kepuasan dalam urusan tempat tidur. Salah satunya adalah dengan merawat dan menjaga kesehatan dan kebersihan organ intim. Caranya sangat mudah dan bahan-bahan yang diperlukan juga mudah didapatkan yaitu buah pinang, daun sirih dan daun pepaya. Ketiga bahan tersebut sudah cukup agar para istri bisa mendapatkan organ intim (vagina) yang keset, legit dan harum dengan menggunakan bahan alami (herbal).


Membuat vagina menjadi legit, keset, peret
Ambilah daun pepaya muda kemudian direbus dan dimakan sebagai lalapan. Sebenarnya jika anda kuat menahan pahit daun pepaya tersebut akan lebih baik dikonsumsi dalam keadaan mentah. Lakukan cara ini setiap hari selama 1 bulan dan anda tinggal menunggu reaksi dari pasangan anda karena vagina anda akan menjadi keset, legit dan tidak akan mengeluarkan bau yang tidak sedap.


Membuat vagina menjadi kering (tidak becek)
Bagi seorang wanita tentu akan merasa tersinggung jika pasangan anda mengatakan "becek banget" atau "terlalu basah". Vagina yang becek atau basah akan mengurangi kenikmatan dalam hubungan intim suami istri dan tentunya kan menjadi beban yang sangat berat bagi sang istri. Tapi anda jangan berkecil hati dulu karena ada karena ada suatu cara untuk mengatasi hal tersebut. Caranya ambil 1 buah pinang tua, buang sabutnya dan parut buah pinang yang sudah anda kupas. Kemudian di rebus dengan satu gelas air hingga tinggal air nya tinggal setengah saja dan agak mengental. Lalu saring air tersebut dan campur denga sedikit garam. Minumlah di pagi hari setiap 1 minggu sekali. Maka dalam 1 bulan anda akan merasakan khasiat nya, vagina anada akan menjadi rapet dan keset.


Membuat vagina menjadi harum
Vagina wanita memiliki aroma yang khas, namun terkadang karena suatu hal vagina bisa saja mengeluarkan bau yang tak sedap. Untuk mengatasi hal tersebut ambilah beberapa helai daun sirih (harus dalam hitungan ganjil) dan pilih yang memiliki urat yang sama. Lalu rebus dengan sepanci air hingga benar benar mendidih. Setelah panasnya berkurang (hangat) anda bisa minum air rebusan tersebut (1 gelas saja) dan sisanya bisa digunakan untuk membersihkan organ intim. Atau bisa juga anda taruh air rebusan daun sirih tersebut diember besar dan rendamlah vagina anda. Akan lebih baik jika anda menggunakan daun sirih merah. Jika anda dapat melakukan hal hal tersebut diatas secara teratur dan dalam jangka waktu yang panjang pasti anda akan memilki vagina yang keset, legit dan harum. Dan pastinya hal ini akan membuat pasangan anda senang dan semakin sayang.

Itulah sajian mengenai Tips Ampuh Agar Vagina Lebih Keset, Legit dan Harum , Semoga bermanfaat yah,,,
Rating: 100% based on 99998 ratings.5 user reviews. | Judul: Tips Ampuh Agar Vagina Lebih Keset Legit Harum . | Ditulis oleh EggY Hendriyawan

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Prediksi bola

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. berAGam InfO - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger