Friday, 29 May 2015

cara membuat website wordpress dengan domain gratis terbaru

 cara membuat website wordpress dengan domain gratis

 Cara membuat website dengan wordpress secara online ini merupakan panduan bagaimana memulai dari step 1 cari domain gratis .com, net atau .org selamanya bisa aktif yang mana ketiga domain tersebut memiliki kelebihan anatara lain mudah dan cepat terindeks oleh search engine seperti google.com serta menjadi full kontrol setelah anda miliki selanjutnya. langkah kedua pesan hosting unlimited yang memberi garansi Uptime 9.98% yaitu paket pelajar dan personal yang termurah dikelasnya. ketiga Install wordpress di Cpanel.

Cara membuat website dengan wordpress

1. silahkan cari dan dapatkan Domain 
cara membuat website wordpress
domain gratis
2. Klik Selanjutnya lalu pesan paket hosting yang anda inginkan yang memberikan Bonus free domain yaitu PELAJAR, PERSONAL dan BISNIS pilih salah satunya seperti  pada gambar berikut
cara buat web dengan wordpress
Lalu klik Order Hosting dan Selanjutnya hingga pada bagian registrasi klik LANJUTKAN untuk Pengguna dan isikan semua biodata yang diminta terutama EMAIL utama anda karena dibutuhkan untuk verifikasi hosting dan domain gratis anda.
cara bikin website wp
NAH pada gambar tampilan seperti diatas klik “Apakah Anda Memiliki Kode Promosi?” silahkan masukan kupon tambahan 10% ini: a-kupon10persen agar lebih hemat lagi:)
setelah itu silahkan CEK EMAIL ANDA yang dipakai mendaftar lalu selesaikan pembayaran tersebut dan segera KONFIRMASI bahwa anda telah mentransfer agar Hosting + Domain Gratis anda bisa lebih cepat AKTIF dan segera di INSTAL WordPress.

3. Proses Install WordPress di CPanel Hosting

sekali lagi cek Email anda dan cari username dan password untuk LOGIN ke Kontrol Panel (Cpanel)  hosting. setelah berhasil masuk kursor ke bawah lalu klik LOGO Softaculous Apps Installer liat ini
cara instal wp di cpanel
selanjutnya tinggal klik INSTALL
cara instal worpress di website blog
berikutnya Hapus kata wp dalam kolom In Directory jika Anda ingin menginstal file wordpress di website utama Anda (bukan dalam sub folder)
TRUS pada bagian bawah terkhir klik Button INSTALL.
setelah proses instal WP berhasil bisa segera cek dan login di : namadomainanda.com/wp-admin lalu masukkan username dan password yang dibuat tadi
cara pasang wordpress di website blog
sekarang setelah berhasil masuk ke dashboard website blog berarti sudah bisa mulai menulis posting atau halaman baru untuk website anda lihat gambar berikut:
cara membuat halaman di website wp
berikut ini tampilan untuk membuat postingan baru di web blog anda yang baru saja aktif
cara buat postingan di website blog
terakhir klik PUBLISH untuk menerbitkan sebuah post atau tulisan yang baru saja dibuat sekaligus memperkenalkan website anda ke dunia Internet.
semoga tulisan tentang cara membuat website wordpress dengan domain gratis selamanya ini dapat bermanfaat dan memberi kan inspirasi buat anda untuk berkreasi sehingga dapat melahirkan tulisan2 yang berkualitas dan memberi nilai tambah bagi para pembacanya.

selamat mencoba

cara membuat website wordpress dengan domain gratis terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cyntya Arami

0 comments:

Post a Comment

Entri Populer