Sunday, 17 May 2015

2 cara gampang merubah pdf to word

 2 cara gampang merubah pdf to word

word to pdf


ok sobat sekarang saya akan terangkan kepada anda tentang 2 cara gampang convert pdf to word, dengan berbagai trik yang ada di google, saya akan simpulkan kepada anda pelajar, guru, mahasiswa dll, yang membutuhkan tips dan trik untuk convert pdf ke word yang pastinya dengan software gratis atau layanan online gratisan yang tidak akan rugi untuk anda ikuti.
ok sekarang langsung saja saya terangkan bagaimana cara merubah pdf to word melalui 2 metode yaitu offline dan online,

cara merubah pdf to word offline

keuntungan merubah pdf ke word secara offline ialah ya anda pasti sudah tau, tanpa koneksi internet pun kita sudah bisa merubah atau mengconvert pdf ke word, dan bagusnya lagi di situs saya tuntor ini, saya akan kasih anda aplikasi convert pdf to word yang gratisan sehingga anda tidak harus menggunakan software yang ilegal.
apa sih softwre converter yang free itu ?
software itu biasa di sebut dengan Free PDF to Word Converter. nah itu lah nama sofware converternya. jika anda belum punya nanti saya akan kasih link nya. ok langsung saja ke langkah – langkah nya.

langkah – langkah mengconvert pdf to word

  1. pertama anda download dulu aplikasi nya disini.
  2. lalu installkan dengan cara klik 2 kali file yang tadi sudah di download lalu klik next > next > next > next > install > finish.
  3. nah setelah aplikasi di install kan lalu sekarang buka aplikasi yang terinstall, atau biasanya aplikasi nya udah terbuka sendiri. contoh nya seperti gambar di bawah ini.
    convert pdf to word
    penampakan software pdf
  4. klik untuk memperbesar gambar, nah petunjuk angka 1 adalah letak dimana file pdf yang mau di convert menjadi file word, petunjuk angka 2 adalah letak folder hasil dari converter dan nomor 3 adalah memproses convert.
  5. nah anda tinggal ikuti saja langkah di atas nanti hasilnya akan seperti ini.
    merubah pdf menajdi word
    hasilnya
  6. klik open file jika komputer anda sudah terinstall word, atau klik open folder untuk menuju ke folder letak file word berada.
  7. selesai :), gampang kan. walaupun saya menerangkanya agak panjang , tapi pas di coba pasti lebih mudah :D
ok barusan saya telah menerangkan kepada anda tentang cara merubah pdf menjadi word offline, sekarang saya akan jelaskan versi online nya.

cara merubah pdf to word online

ok, jika komputer atau laptop anda terhubng dengan internet dan anda tidak mau atau tidak sempat untuk menggunakan software converter pdf, saya akan kasih solusi kedua yaitu dengan cara mengconvert atau merubah file pdf ke word nya secara online dengan cara.
  1. pertama anda kunjungi situs ini http://www.pdfonline.com/pdf-to-word-converter/
  2. lalu anda siapkan file pdf yang mau anda convert to word,
  3. setelah itu anda kllik upload a file to convertpdf converter
  4. lalu cari file pdf nya dan klik open, tunggu samapai proses selesai cara merubah pdf ke word
  5. dan download hasilnya dengan klik link download di atas yang ada tanda ceklis nya, lalu pilih yang versi word.2 cara mudah merubah pdf ke word
  6. selesai, anda telah berhasil merubah pdf menjadi word secara online.
mudah kan ?
kalo misalnya ada yang kurang jelas, jangan ragu untuk menanyakanya pada kolom komentar, saya akan sangat senang menjawab pertanyaan anda.
ok sekian dulu artikel dari saya tentang 2 cara gampang merubah pdf to word, mudah – mudahan bermanfaat dan mudah di mengerti untuk anda.

sumber :  tuntor.com

2 cara gampang merubah pdf to word Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Cyntya Arami

0 comments:

Post a Comment

Entri Populer